Sabtu, 28 November 2015

Jasa skripsi hukum pidana

Jasa skripsi hukum pidana, no plagiat /tidak penjiplakan. WA +62815-16456-90 (WhatsApp)  Semua jurusan* kuantitatif dan kualitatif. pin Blackberry /pin BBM: 2C0A3228. SMS: +628 5868.522-112 & +62821-3666-8777,  +62877-3938-3777. Pengembangan dan Konsultasi Pengolahan Data Penelitian; Olah Data Skripsi - Tesis & Disertasi. Semua jurusan*. Jaminan GARANSI sampai LULUS ACC & bimbingan sampai Wisuda. cara bimbingan CEPAT Professional, face to face /ketemu langsung dan melalui/via on line /e-mail.

Face to Face
Kosultasi dengan tatap muka dan Langsung ketemu bisa dilakukan di kantor: Klien kita kebanyakan dari Jakarta, Surabaya, Batam, Malang, Bandung, Samarinda, Denpasar Bali, Puwokerto, magelang, semarang, surakarta/ solo, aceh /banda aceh, pontianak, makassar, balikpapan, bogor /depok, kota lain. minat konsultasi via online

melalui Online dan via email
Bagi yang sibuk /diluar kota /belum ada kantor cabang, konsultasi bisa dilakukan via email, WhatsApp, Yahoo Messenger, YM,  dan Skype, FaceBook, Twitter,  Google Talk,  Line, WeChat, Kakao Talk, Bee Talk, dan BB, BlackBerry ataupun telpon/sms Telkom, Telkomsel, Indosat, XL.

Biaya dan Harga
Pembayaran Bertahap, rincian pembayaran kami kirim email ke ANDA dalam draft prosedur bimbingan skripsi. Biaya tergantung tingkat kesulitannya, tolak ukurnya Judul Skripsi, Jurusan, Tempat /obyek Penelitian (KTI /PI - Skripsi /TA - PTK - Tesis & Disertasi)
Saya menerima jasa konsultasi, bimbingan dan pembuatan skripsi / tesis / desertasi Fakultas Hukum. Skripsi, tesis atau desertasi yang saya buat 100% halal. Saya siap membantu anda menyelesaikan skripsi, tesis atau desertasi Ilmu Hukum semua jurusan (Hukum Pidana, Hukum Acara Pidana, Hukum Acara Perdata, Hukum Perdata, Hukum Bisnis, Hukum Dagang, Hukum Kenotariatan, Hukum Tata Negara, Hukum Administrasi Negara, Hukum Internasional, Hukum Agraria dan lain-lain). Saya menjamin dan memberikan GARANSI sampai anda dinyatakan LULUS dan WISUDA. Jika tertarik anda bisa menghubungi saya dengan nomor telepon:

Silahkan menghubungi saya melalui SMS, WhatsApp atau BBM (24 jam), akan tetapi jika mau telepon, saya sarankan Sore atau Malam hari saja. Pagi sampai Siang saya manfaatkan untuk istirahat, karena saya terbiasa menyelesaikan skripsi / tesis / desertasi pada malam hari agar lebih tenang dan lebih fokus.
Silahkan menghubungi saya baik Telepon, SMS atau melalui WhatsApp pada nomor tersebut di atas. Anda bisa melakukan konsultasi secara langsung di rumah saya yang sekaligus saya jadikan tempat kerja (kantor)

Konsultasi secara langsung akan lebih baik karena komunikasi semakin jelas tentang apa yang anda inginkan, anda butuhkan, dan agar terdapat kesepahaman antara anda dan saya. Bagi yang tinggal di Luar Kota Yogyakarta, file draft proposal, skripsi, tesis, desertasi bisa saya kirim melalui e-mail. Bagi yang tinggal di Kota Yogyakarta bisa langsung mengambilnya di rumah saya sekaligus konsultasi dan ngobrol-ngobrol. Oh iya...saya juga siap membantu pengerjaan tugas atau makalah, tetapi dari Ilmu Hukum saja lho.

Saya akan memberikan bimbingan atau sesi konsultasi mulai dari pemilihan judul, cara penyusunan, teknik penelitian, pemahaman skripsi/tesis/desertasi, sampai cara yang baik menghadapi dosen, karena karakter dosen mempengaruhi kelancaran selesainya skripsi/tesis/desertasi. Saya juga bertanggungjawab atas semua revisi, sampai dinyatakan lulus. Pembayaran bertahap sesuai draft prosedur bimbingan yang disepakati. Tidak kalah penting bahwa saya berkewajiban menjaga rahasia isi skripsi/tesis/desertasi dan identitas anda dari pihak manapun. Plagiat merupakan bagian dari pembajakan hak kekayaan intelektual, oleh karena itu saya tidak akan melakukan plagiat dalam pembuatan skripsi – tesis – desertasi ataupun yang sering disebut hanya “copy paste”, karena saya menyediakan sesi konsultasi sampai anda benar-benar mengerti.

Saya akan membantu anda dalam pembuatan skripsi atau tesis dengan beberapa ketentuan yang perlu diketahui sebagai berikut:
1.      Skripsi/tesis/desertasi original bukan plagiat
Skripsi/tesis/desertasi yang saya buat bukan hasil plagiat atau copy paste atau hanya sekedar skripsi/tesis/desertasi hasil penelusuran di internet. Saya akan membuat skripsi/tesis/desertasi dengan literatur/buku yang valid. Untuk penelitian hukum empiris, sebaiknya anda benar-benar melakukan penelitian, nanti saya yang mengembangkan hasil dari penelitian tersebut.
2.      Bagi yang belum punya judul diberikan judul baru
Judul skripsi, tesis atau desertasi bisa dari anda ataui dari saya sendiri, atau bisa juga dari ide kita berdua. Saya sarankan pemilihan judul sesuai dengan minat anda akan suatu disiplin ilmu, agar anda tidak malas untuk mempelajari skripsi/tesis/desertasi yang saya buat.
3.      Skripsi/tesis/desertasi berpedoman pada Metode Penulisan masing-masing kampus
Setiap kampus mempunyai buku Pedoman Penulisan Skripsi / Tesis / Desertasi yang berbeda-beda, untuk itu sebaiknya anda memberikan saya buku pedoman yang dimaksud. Meskipun sudah ada buku Pedoman Penulisan Skripsi / Tesis / Desertasi, terkadang tata cara dari tiap-tiap Dosen juga berbeda, untuk itu disesuaikan saja, pokoknya nurut sama Dosen biar cepat pendadaran dan wisuda.
4.      Lama pengerjaan Proposal hingga selesai estimasi waktunya 1-3 bulan
Proposal skripsi, tesis atau desertasi bisa saya kerjakan dalam waktu maksimal 7 (tujuh) hari. Sedangkan penyelesaian skripsi, tesis atau desertasi saya jamin bisa saya selesaikan antara 1 (satu) hingga 3 (tiga) bulan. Akan tetapi estimasi waktu tersebut tidak termasuk ACC dari Dosen Pembimbing. Skripsi, tesis atau desertasi bisa selesai tepat waktu, tetapi ACC dari Dosen Pembimbing terkadang lama karena karakter tiap dosen berbeda-beda, ada yang gampang ada susah, belum lagi kalau dosennya sering pergi ke luar kota atau luar negeri.
5.      Pengerjaan dapat diproses bab per bab atau sesuai kesepakatan
Pengerjaan skripsi, tesis atau desertasi dapat diselesaikan per Bab atau sekaligus jadi tergantung kesepakatan dan tergantung juga permintaan dari Dosen Pembimbing.
6.      Tata cara pembayaran disesuaikan dengan kesepakatan
Pembayaran disesuaikan dengan kesepakatan kita, bisa per Bab, bisa sekaligus, yang penting tidak saling merugikan. Bagi yang meminta penyelesaian skripsi, tesis atau desertasi dipercepat, maka pembayaran harus di muka dan ada biaya khusus.
7.      Tidak melalui perantara, komunikasi langsung dengan konsultan
Skripsi, tesis atau desertasi saya sendiri yang mengerjakan, tidak saya lemparkan kepada orang lain untuk dikerjakan, sehingga biaya lebih murah. Untuk itulah saya hanya menerima pengerjaan skripsi, tesis, desertasi spesialis Ilmu Hukum saja. Jika anda Telepon, SMS, WhatsApp atau BBM pada nomor yang telah saya sebut di atas, maka anda langsung berkomunikasi dengan saya (Agung Sulistyo).
8.      Rahasia dijamin
Guna menjaga kredibilitas anda, maka identitas anda saya rahasiakan dari pihak lain dan siapapun.

Saya tinggal di Kota Yogyakarta, lulus kuliah pada tahun 2000 akan tetapi telah membantu mengerjakan skripsi / tesis sejak tahun 1999. Saya hanya lulusan Sarjana (S-1) Fakultas Hukum, akan tetapi dengan pengalaman yang saya miliki, saya sudah terbiasa mengerjakan skripsi atau tesis. Untuk desertasi saya hanya membantu mencarikan data dan pengembangannya saja. Sebagai bahan pertimbangan, saya berpengalaman mengerjakan skripsi / tesis dari beberapa Universitas seperti:
·         Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.
·         Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.
·         Universitas Atmajaya Yogyakarta Yogyakarta.
·         Universitas Indonesia Jakarta.
·         Universitas Bung Karno Jakarta.
·         Universitas Pancasila Jakarta.
·         Universitas Atmajaya Jakarta.
·         Universitas Diponegoro Semarang.
·         Universitas Muhammadyah Malang.
·         Universitas Airlangga Surabaya.
·         Universitas Padjajaran Bandung.
·         Universitas Sebelas Maret Solo.
·         Universitas Muhammadyah Yogyakarta.
·         Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.
·         Universitas Janabadra Yogyakarta.
·         Univesitas Muhammadyah Surakarta.
·         Universitas Islam Negeri Yogyakarta.
·         Universitas Trisakti Jakarta.
·         Universitas Sahid Jakarta.
·         Universitas Internasional Batam.
·         Universitas Mulawarman Samarinda.
·         Universitas Brawijaya Malang.
·         Universitas Jember.
·         Universitas Muhammadyah Jember.
·         Universitas Parahyangan Bandung.
·         Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga.
·         Universitas Pembangunan Veteran Jakarta.

Ada banyak Universitas di Indonesia, akan tetapi tidak saya sebut semua karena memang saya belum pernah mengerjakan skripsi/tesis dari Universitas yang tidak saya sebutkan. Jika saya sebutkan semua, berarti saya berbohong.
Dosennya gampang atau susah sebenarnya sama saja, karena semua tergantung dari niat anda. Dosen yang anda anggap susah, sebenarnya punya niat baik agar anda benar-benar mengerti tentang Skripsi / Tesis yang anda ajukan. Jika anda serius dan rajin, maka rintangan apapun pasti bisa anda lalui.
Blog / web saya hanya sederhana tidak sebagus blog/web milik orang lain, karena saya bukan orang yang ahli dalam bidang teknologi, saya hanya ahli dalam membuat skripsi/tesis Ilmu Hukum saja. Akan tetapi saya berani jamin bahwa hasil dari skripsi/tesis yang saya buat kualitasnya tetap terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar